Ternyata Dengan Menggunakan Pakaian Ini Doa Anda Ditolak,,, Tolong Bantu Shere Ea !!!!

I Love ISL4M - Tiap-tiap manusia senantiasa berdo’a terhadap Allah supaya dipenuhi seluruhnya yg diinginkannya mulai sejak dari kesehatan sampai meminta buat diberikan harta yg melimpah, namun seluruh do’a itu belum pasti bisa dikabulkan & apabila kenakan baju ini, doa Kamu di tolak. Benarkah begitu? Baju apakah yg sanggup membatasi do’a maka di tolak? 



Allah sudah memerintahkan terhadap hambanya buat senantiasa berdo’a Kepada-Nya, maka tiap-tiap muslim senantiasa berdo’a terhadap Allah dalam kondisi susah ataupun suka. Yg berwenang mengabulkan, menangguhkan, & bahkan menolak do’a hanyalah Allah semata sebab seluruh itu ialah Kehendak-Nya & tak ada seseorang juga yg akan mencampuri faktor ini. Namun Allah sudah memberitahukan terhadap tiap-tiap Hamba-Nya seluruh factor yg bisa menyebabkan suatu do’a dikabulkan, ditangguhkan, bahkan di tolak. Apa sajakah sebab-sebab satu buah do’a mampu dikabulkan? 

Berikut merupakan syarat-syarat suatu do’a akan dikabulkan ialah : 

1. Diawali bersama shalawat 
2. Diawali bersama pujian terhadap Allah SWT & menyatakan Asma-asmaNya 
3. Mempunyai mutu iman & taqwa yg baik dalam bermacam macam faktor 
4. Berpakaian suci & bersih 
5. Makan makanan yg halal baik dari sudut fisik ataupun trick memperolehnya 
6. Mempunyai interaksi baik bersama sesama muslim 

Itulah beberapa perihal yg bisa menyebabkan do’a kita dikabulkan, dulu apa sajakah yg menyebabkan do’a tak dikabulkan atau di tolak? Doa Kamu di tolak kenakan baju ini, Berikut merupakan hal-hal yg menyebabkan do’a di tolak : 

1. Jalankan hal-hal yg tidak sesuai dgn keputusan Allah 
2. Makan makanan haram baik dari fisk ataupun trick memperolehnya 
3. Mendhalimi hak-hak orang lain 
4. Menggunakan baju yg didalamnya mengandung sesuatu yg haram 

Dalam Hadist Nabi juga pun sudah dijelaskan bahwa ada seorang yg sudah membeli baju dgn harga 10 dirham, tapi dalam 10 dirham itu terdapat 1 dirham duit haram, sehingga Allah tak mau menerima seluruh amalannya kecuali beliau sudah melepaskan baju itu dari tubuhnya. Menjadi cuma dikarenakan 1 durham yg haram sehingga seorang tak mau dikabulkan do’anya sebab Allah cuma menerima hambanya yg suci & baik. Inilah salah satu lantaran doa di tolak oleh Allah. 

Dari hadist itu sehingga bisa disimpulkan bahwa sekecil apapun faktor yg tidak baik atau sesuatu yg haram bakal jadi penghalang bagi manusia utk dekat pada Allah & seluruhnya amal manusia jadi sia-sia, oleh dikarenakan itu yang merupakan umat muslim kita mesti waspada & lebih hati-hati dalam pilih & lakukan sesuatu sebab seluruhnya elemen yg kita melaksanakan jadi nilai dihadapan Allah. 

Do’a yaitu senjata bagi kaum muslimin & ialah sarana buat menghubungkan satu orang hamba dgn Allah SWT. Seluruh do’a yg dipanjatkan oleh hamba-hamba ini dapat didengar Allah namun tak semuanya akan dikabulkan sebab sekian banyak perihal yg menghalanganginya. Mengapa doa kita di tolak? Salah satu penyebabnya yakni baju yg dimanfaatkan satu orang muslim, bila terdapat sesuatu yg haram dalam baju itu seperti trik mendapatkannya dgn melakukan pencurian atau membayarnya bersama duit haram sehingga do’a mereka tak dapat dikabulkan oleh Allah kecuali mereka sudah melepaskannya. Sekecil apapun sesuatu yg haram yg ada kepada pakain yg diperlukan oleh satu orang muslim sanggup jadi penghalang baginya utk di terima seluruh do’a yg tekah dirinya panjatkan terhadap Allah. 

Allah Maha Suci & Maha Bersih maka apapun yg mempunyai nilai haram atau tak suci sekecil apapun dapat mendapat murka Dari-Nya. Menjadi telah sepatutnya yang merupakan umat muslim kita mesti memelihara kesucian hati & jiwa. Itulah sekian banyak info kurang lebih hal-hal yg bakal menghalangi do’a & salah satunya yaitu baju yg tak suci atau mengandung unsur haram didalamnya, seandainya kenakan baju ini, doa Kamu di tolak.

Sumber : kumpulanmisteri.com

0 Response to "Ternyata Dengan Menggunakan Pakaian Ini Doa Anda Ditolak,,, Tolong Bantu Shere Ea !!!!"

Posting Komentar