Saya Baru Tahu, IBU ADALAH SEORANG PEMBOHONG!!! Mari Batu Share !!!!!!

Ya Rasul, siapakah orang yg mesti saya hormati didunia ini.” Rasul menjawab, “Ibumu.” Setelah Itu ia tanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul menjawab, “Ibumu.” “Kemudian lagi, ya Rasul,” bertanya orang itu. “Rasul menjawab, “Ibumu.” Dulu, cowok itu tanya lagi; “Kemudian, sesudah itu siapa, ya Rasul?” “Bapakmu! 

Sungguh mulia seseorang ibu, yg surga terletak di telapak kakinya, yg doa buat anaknya senantiasa didengarkan oleh Allah. Tapi nyata-nyatanya, ibu merupakan seseorang pembohong pada anaknya. 

Saya Baru Tahu, IBU ADALAH SEORANG PEMBOHONG!!! Mari Batu Share !!!!!!
Saya Baru Tahu, IBU ADALAH SEORANG PEMBOHONG

INILAH FAKTA KEBOHONGAN DARI SESEORANG IBU, YANG WAJIBDIDAPATI SESEORANG ANAK : 

  1. Dikala makan, jikalau makanan kurang, Dirinya dapat memberikan makanan itu pada anaknya & berbicara, "Cepatlah makan, ibu tak lapar." 
  2. Dikala makan, Dia senantiasa menyisihkan ikan & daging utk anaknya & berbicara, "ibu tak gemar daging, makanlah, nak.." 
  3. Tengah tengah malam dikala dirinya sedang menjaga anaknya yang sakit, Beliau bicara, "Istirahatlah nak, ibu masihlah belum mengantuk.." 
  4. Ketika anak telah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan duit buat ibu. Dirinya berbicara, "Simpanlah buat keperluanmu nak, ibu tetap miliki duit." 
  5. Waktu anak telah berhasil, menjemput ibunya buat tinggal di rumah akbar, Dirinya lantas berbicara, "Rumah sepuh kita amat nyaman, ibu tak terbiasa tinggal di sana." 
  6. Kala menjelang lanjut umur, ibu sakit keras, anaknya bakal menangis, tapi ibu tetap mampu tersenyum sambil berbicara, "Jangan menangis, ibu tak apa-apa." Ini merupakan kebohongan terakhir yang dibuat ibu. Tak peduli seberapa tajir kita, seberapa dewasanya kita, ibu senantiasa mempunyai anggapan kita anak kecilnya, mengkhawatirkan-diri kita, tapi dirinya tak sempat membiarkan kita mengkhawatirkan- ia. 


Mudah-mudahan seluruhnya anak didunia ini, sanggup menghargai tiap-tiap kebohongan seseorang ibu...!! dikarenakan beliaulah malaikat nyata yang dikirim TUHAN utk menjaga kita..makasih IBU... 

AYAH, IBU MAAFKAN ANAKMU ... 

Ayah..Ibu..maafkan anakmu yg hingga sekarang ini belum dapat membahagiakan kalian.. 
Dahulu saya senantiasa.. 
Menguras jerih payah kalian.. 
& hingga sekarang. 
Saya belum dapat menciptakan kalian tersenyum bahagia.. 
Kini saya sadar.. 
Demikian tidak sedikit pengorbanan kalian.. 
Yg hingga waktu ini belum dapat ku kembalikan.. 
Ayah..jangan sampai bersedih.. 
Ibu..maafkan anakmu.. 
Saya janji satu buah disaat saya bakal membahagiakan kalian.. 
YA ALLAH.. 
Berikanlah kami ini rezeki yg halal Supaya saya sanggup Membahagiakan ke-2 orang tuaku.. Sebelum mereka menghabiskan hri tuanya.. 
YA ALLAH.. 
Ampunilah dosa-dosa ke-2 orang Kami.. 
Lindungilah mereka dimanapun mereka berada, memberi kesehatan buat ke-2 orang tuaku,angkatlahpenyakit dalam beliau. Aamiin

Sumber : WawBanget.com

0 Response to "Saya Baru Tahu, IBU ADALAH SEORANG PEMBOHONG!!! Mari Batu Share !!!!!!"

Posting Komentar