TERUNGKAP!! Inilah Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal

Pada akhir zaman akan datang seorang makhluk yang akan menyesatkan seluruh umat manusia, makhluk ini bernama Dajjal dan akan dibinasakan oleh Nabi Isa, Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal?

 Inilah Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal

 Mengapa bukan yang lainnya? Jika Nabi Isa turun kembali ke bumi untuk membunuh Dajjal maka Nabi yang terakhir bukanlah Nabi Muhammad, benarkah demikian? Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal? Inilah Jawabannya!Dalam kitab suci telah dituliskan bahwa kelak pada akhir zaman Nabi Isa akan turun kembali untuk membunuh Dajjal yang telah menyesatkan seluruh umat manusia. Dengan demikian, apakah berarti bahwa Nabi Muhammad bukanlah Nabi yang terakhir? Jawabannya tidak. Nabi Muhammad adalah Nabi terakhir umat Islam dan tidak akan ada lagi Nabi lainnya yang akan muncul setelah Nabi Muhammad. Kemunculan kembali Nabi Isa bukanlah sebagai Nabi melainkan sebagai pengikut Nabi Muhammad SAW dan beliau telah mengemban tugas untuk membunuh Dajjal.

Ini Alasan Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal Kenapa Allah SWT memilih Nabi Isa untuk membunuh Dajjal? Kemunculan Nabi Isa kelak di akhir zaman telah dijelaskan secara gamblang dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Bukhari. Dalam hadits Nabi itu telah dijelaskan bahwa kelak Isa Ibnu Maryam akan turun kembali ke bumi untuk menegakkan kebenaran dan menjadi hakim yang adil, dia akan mematahkan salib-salib, menghentikan jizyah, membunuh babi-babi yang ada, memberikan harta dalam jumlah yang sangat besar sehingga tidak akan ada seorang manusiapun yang akan mau menerima harta itu.

Nabi Isa turun ke bumi untuk yang kedua kalinya di menara putih Damaskus, Hal ini juga telah dijelaskan secara jelas dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Shahih Muslim. Dalam hadits telah disebutkan bahwa Isa akan diturunkan kembali di atas menara putih Damaskus dan kedua tangannya akan memegang bahu kedua malaikat yang mendampinginya. Nafas Isa tidak bisa dicium oleh orang-orang pengikut Dajjal dan Isa akan mencari serta membunuh Dajjal di pintu Lud. Setelah berhasil membunuh Dajjal, Isa pergi untuk mendatangi suatu kaum yang dilindungi oleh Allah dari Dajjal dan dia menceritakan kepada kaum yang dilindungi Allah itu akan derajat mereka kelak di syurga.

Kenapa Allah pilih Nabi Isa untuk hancurkan Dajjal? Kemunculan Isa di bumi ini adalah untuk memimpin umat manusia ke jalan yang benar. Isa akan muncul kedua kalinya sebagai pengikut Nabi Muhammad. Hal ini telah dijelaskan dalam hadits Nabi yaitu setelah berhasil membunuh Dajjal, Isa akan pergi ke Al-Quds dan dia akan sholat di belakang seorang imam muslim. Tidak hanya itu saja, Isa akan mematahkan seluruh salib yang ada di dunia ini, membunuh babi, dan menghapus jizyah.

Kemunculan kembali Isa ini untuk menepati janjinya kepada umat Kristen dan Yahudi. Dalam kitab mereka telah tertulis bahwa akan datang seorang juru selamat atau sang messiah pada akhir zaman untuk mendirikan kerajaan Tuhan. Nabi Isa kembali untuk menepati janjinya dan Dia adalah sang messiah itu yang akan mendirikan kerajaan Tuhan, yaitu kerajaan Allah, sehingga kelak semua umat manusia akan memeluk agama Islam. Inilah kisah Nabi Isa A.S. membunuh Dajjal dan menjadi hakim adil yang akan membawa seluruh umat manusia ke jalan yang benar.

Menurut hadist Nabi, Isa akan memimpin umat manusia dalam kurun waktu 40 tahun lamanya dan pada masa itu tidak akan ada lagi agama lain selain agama Islam. Itulah beberapa informasi seputar jawaban Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal.


Sumber : muslimhebat.com

14 Responses to "TERUNGKAP!! Inilah Kenapa Allah SWT Pilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal"

  1. Lol.. Karangan yg lucu.. Yesud sholat.. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yg disalib bukan nabi isa tp seorang pengikut nabi yg berkianat, nah itu yg km sembah

      Hapus
    2. Tau dari mana lo? Anak dukun y? Hayo ngaku..

      Hapus
  2. ada dalilnya tu.
    nenek moyang lo yang kafir itu yang ngarang...
    masa tuhan ditelanjangi, disalib kemudian disembah. bisa2 aja ditipu sama yahudi....

    BalasHapus
  3. ada dalilnya tu.
    nenek moyang lo yang kafir itu yang ngarang...
    masa tuhan ditelanjangi, disalib kemudian disembah. bisa2 aja ditipu sama yahudi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahkan yahudi saja tidak mengakui yesus tuhan..
      Dari situ saja saya udah tau kdalaman otak mu bro. Ternyata otak mu dangkal.

      Hapus
    2. Bahkan yahudi saja tidak mengakui yesus tuhan..
      Dari situ saja saya udah tau kdalaman otak mu bro. Ternyata otak mu dangkal.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Alquran mengakui bahwa Yesus adalah jalan yg lurus jalan yg benar dan juruslamat

    trus ini dibilang kalo Yesus nnti akan turun lagi ke bumi dan akhirnya mengikuti Muhammad

    berarti Muhammad lebih benar dari Yesus donk ?

    trus, kenapa ga langsung aja Allah mengutus Muhammad dan mengatakan di Alquran bahwa Muhammad lah jalan yg benar lurus dan juruslamat ??

    aku hanya bertanya yah ? mohom pencerahannya

    BalasHapus
  6. Payah..tak gagal paham..yesus bukan tuhan... manusia kok disembah..hadewwwww..... coba di telaah lg..
    Pahami semuanya dulu..jangan sepihak2..

    BalasHapus
  7. mnurut ilmu yg sya plajaribdri brbagai media,, sblm yesus turun ke bumi, akn ad imam mahdi,(pemimpin yg mndapat ptunjuk). imam mahdi trsebut brnama Muhammad & ayahnya abdullah, sma sperti kanjeng nabi Muhammad SAW. beliau adlh org yg kaya baik hati & tdk prhitungan, tugas beliau yaitu utk mnghancurkan kmaksiatan di dunia & mmerangi org kafir, stelah org kafir itu di tumpas habis mka aln muncul Dajjal, lalu Allah SWT mnurunkan nabi Isa As, nabi isa di printahkan Allah utk mmbantu imam mahdi dlm membunuh Dajjal, sekaligus mmbenarkan umat kristen, bahwa yg sbenarnya hanya agama islamlah agama yg di ridhoi Allah.
    dahulu sbelum nabi Isa di angkat oleh Allah ke langit, beliau berkata " Kelak nanti akan ada nabi yg terakhir (Muhammad) yang akan meluruskan kalian ke jalan yg benar". sbenarnya nabi Isa itu blm mati, beliau hanya di angkat ke langit olh Allah, & Muhammad sbg nabi yg trakhir yg mluruskn smua agama yg mlenceng, & sbnarnya Al-qur'an adlh gabungan senua kebenaran yg ada di kitab2 yg di turunkan Allah kpd para nabi. mka dari itu Islam adlh agama yg sempurna & Al-qur'an adlh pedoman nya.

    seperti itulah tentang agama yg sya pelajari dari bbrapa media.

    BalasHapus
  8. Kita tunggu waktunya penentuan siapa yg benar dan saya ingin lihat apakah benar kristen sekarang penganut nabi isa as..lihatlah youtube video ahmat dedat atau dzakir naik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sama bro nanang setya. Yang butuh pencerahan silahkan buka YouTube cari Ahmad deedat atau zakir naik

      Hapus
  9. makasih pencerahannya saudaraku,, semakin kuat Imanku hehe ,, God Bless Us

    BalasHapus