Baru TauTernyata Benua Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan

Benua Amerika merupakan negara muslim yg dimurtadkan, manakah fakta yg menyebut elemen tersebut? Islam nyata-nyatanya ada dalam histori benua Amerika & hubungannya juga termasuk juga erat. Jika berkunjung ke Perpustakaan Kongres yg berlokasi di Washington DC, cobalah teliti arsip perjanjian antara suku Cherokee (suku Indian di thn 1787) bersama pemerintah Amerika. Muhammad Ibnu Abdullah & Abdel Khak ialah kepala suku tersebut yg bertanda tangan di perjanjian itu. Perjanjian tersebut ialah berkenaan hak kelangsungan pemerintahan, perkapalan, & perdagangan oleh suku Cherokee berdasar kepada hukum Islam, bahkan termasuk juga soal trick berpakaian yg auratnya butuh ditutup. 

Baru TauTernyata Benua Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan

Benua Amerika Merupakan Negara Muslim yg Dimurtadkan, Apa Buktinya? 
1. Adanya sepotong batu yg ditemukan di daerah Corinto di El Salvador, tepatnya di dalam suatu gua sudah diidentifikasi & dari situlah kehadiran umat Islam di Amerika Selatan mampu teridentifikasi oleh batu yg ketahuan juga sebagai bantalan prasasti Malaka Haji Malaya terhadap abad ke-13. Umat muslim tersebut diduga berasal dari salah satu daerah di Indonesia. 

2. Ditemukan sekian banyak koin oleh Pendeta Thaddeus Mason Harris yg ditulis oleh seseorang penulis jurnal Amerika yg kepada th 1787 waktu berkunjung ke sekian banyak ruangan Massachusetts. Koin itu setelah itu oleh Harris diserahkan ke perpustakaan Harvard College buat diperiksa & didapati bahwa koin tersebut berasal dari abad ke-8 & 9 & dikenal yang merupakan Samarqand Dirham. Ada prasasti La ilaha Illa-Allah Muhammadun Rasulullah & Bismillah yg tampak ada terhadap koin tersebut. 

3. Prasasti batu lagi-lagi ditemukan dgn wujud bantalan huruf Cufic H-M-I-D yg diduga berasal dari pasca-650 CE & ini yaitu salah satu bukti benua Amerika yakni benua yg dimurtadkan. Di bebatuan Nevada, tepatnya di Valley of Fire pun ketahuan ada tulisan Arab yang lain. 

4. Tulisan Cufic itu ada & penemuannya ada di White Mountains di thn 1951 yg lokasinya tak jauh dari kota Benton di perbatasan Nevada. Tulisan bersama gaya Cufic yg dikenali sbg tulisan di abad ke-7 ini terdapat kalimat menyangkut Iblis juga sebagai sumber dari segala kebohongan atau Setan maha mayan. 

5. masih banyak orang yg cobalah meneliti histori awal masuknya Islam ke Amerika, bisa saja termasuk juga Profesor Barry Fell satu orang dosen yg telah pensiun dari Harvard University. Beliau menekankan bahwa di thn 650-an, Amerika kehadiran kaum muslim & pasti ada basic kenapa sang profesor berani menyebutkan begitu, ini sebab kaligrafi Cufic. Apabila memang lah benar, itu artinya terhadap zaman Khalifah Utsman, umat Islam sudah menapakkan kaki di Amerika. 

6. Tulisan “In the Name of Allah” serta ditemukan oleh Profesor Fell & dianggap juga sebagai bukti seterusnya bakal Amerika negara muslim yg dimurtadkan. Jikalau periksa & menonton dengan cara hati-hati bakal temuan prasasti tersebut, dapat diketahui rangkuman bahwa benar-benar benda tersebut tidaklah bergaya modis Arab & malah mengandung gaya Cufic yg teramat ada hubungannya bersama gaya tulisan di abad ke-7. 

7. Didapati juga bahwa suatu daerah dimana beberapa orang Arablah penghuninya, diserbu oleh Navajos & Apache original yg adalah Athapcan Tribe. Jumlahnya sekolah yg dibangun oleh beberapa orang Arab mampu memesonakan para pribumi yg buta huruf, & dari situlah tercipta subyek yg serupa pula binatang mitos hasil dari ubahan wujud geometris yg bisa jadi dikerjakan bersama pertolongan tawanan sewaktu berabad-abad. 

Masihlah masih banyak lagi bukti-bukti menyangkut Amerika yg dulunya sebenarnya yaitu negara Islam lewat penjelasan catatan peristiwa. Benua Amerika yaitu negara muslim yg dimurtadkan atau kemungkinan lebih tepatnya disesatkan.

Sumber : kumpulanmisteri.com

0 Response to "Baru TauTernyata Benua Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan"

Posting Komentar