BENARKAH GUNTING PENJAGA IBU H4MIL DARI SYETAN Benar Atau Tidak ??? ( Wanita Wajib Baca Yah ....!!! )

BENARKAH GUNTING PENJAGA IBU H4MIL DARI SYETAN

Katanya, gunting atau peniti yang dibawa oleh ibu h4mil, dan gunting yang diletakkan di bawah alas tidur bayi, bisa menjaga seorang ibu dan janinnya atau bayi yang baru l4hir dari gangguan syetan yaaa...

Menurut mereka yang mempercayai hal itu, KATANYA; karena syetan takut kepada gunting, peniti, atau benda2 tajam.
"Oo yaaa....Macak Cihhhh....".

Realita sebagian masyarakat, biasanya ibu muda yang baru h4mil atau yang sedang menyusui anak dianjurkan oleh orang-orang tua untuk membawa gunting ketika keluar rumah atau ketika buang hajat. 
"Ni Orang Mau buang Hajat atau mau Cukuran..."

Kepercayaan seperti itu telah menjadi tradisi turun temurun di sebagian masyarakat kita. Baik di pedesaan maupun di perkotaan. Bahkan di beberapa tempat, hal itu masih lazim terjadi sampai saat ini.

Lalu timbul pertanyaan Anee. Mengapa harus gunting? Apakah Syetan takut ke Gunting Rambutnya, atau takut ke Gunting tangannya?
"Benar-benar Gagal Mikir..."

BukanKah gunting tumpul bagian ujungnya, Bisakah posisinya digantikan oleh benda tajam lainnya seperti pisau, golok, clurit, Samurai, Cangkul atau kapak, atau sekalian minjem Kapak Wiro Sableng yang lebih tajam...
Karna bukankah semua itu lebih tajam dari pada gunting...

Diantara mereka ada yang mengatakan, bahwa karena gunting mudah dibawa, di gembol (dimasukkan) ke dalam baju. Sedang pedang atau clurit itu kebesaran.
"Hahahaa... Dasar Kumpangan..."

Bagi kalangan muslim, kepercayaan seperti itu tentu TIDAK BENAR. Apa lagi, bila kepercayaan itu bersumber atas dasar “KATANYA”.

Dalam pandangan Syari’at Islam, sekali lagi, ini masuk ke dalam permasalahan syirik.

Karena telah meyakini suatu benda bisa mendatangkan manfaat atau madharat dalam hal apa-apa yg hanya bisa dilakukan oleh Allah.

Sementara bila alasannya adalah untuk melestarikan apa yang telah diajarkan para pendahulu kita, maka sebagai muslim, parameter yang harus dipakai adalah kitab Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah. Artinya, bila sesuatu itu dibenarkan oleh keduanya, maka kita ikuti. Bila tidak, harus ditinggalkan. Apa lagi sampai ke tingkat kemusyrikan.

Allah SWT tidak akan mengampuni dosa syirik.
Allah berfirman :
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barang siapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.” (An-Nisa’ : 47)

Maka tetap waspadalah dengan segala susuatu yang sumbernya hanya “KATANYA”.

Kalau memang perlu membawa gunting untuk dipakai kebutuhan tertentu, sah-sah saja.

Tetapi jangan sampai ada keyakinan dibaliknya, Bahwa gunting CS dapat menjaga, karna Justru Syetan bukannya malah Takut, tapi Syetan  semakin senang melihat manusia yang  menggantungkan keselamatannya kepada  gunting, bukan kepada Allah swt.

Tegakah seorang ibu m3nodai diri sendiri dan belahan hatinya, yang masih di perut maupun yang sudah l4hir dengan amal-amal yg musyrik?

Rasulullah pernah mengingatkan,
“Barangsiapa menggantungkan keselamatanya kepada sesuatu, maka Allah akan menyerahkan dirinya kepada apa yang ia bergantung kepadanya itu.”

Audzubillah himinas syaiton nirojim. "Aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk". Itu yang seharusnya....!!!

Macak Cihh....
"Aku berlindung kepada Gunting Dari Godaan  Syetan Yang terkutuk" _ Kan Aneh...itu buat yang makenya yg Anehh...Bukan Guntingnya,.. 
"Hahaha Bikin Gagal Mikir Lagi..."

Ingatlah Syirik menghapus pahala amal-amal Yang telah kamu lakukan sebelumnya. Allah 
berfirman dalam surat Az-Zumar ayat 65 :
“Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu  dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu: ‘Jika kamu mempersekutukan (Tuhan), niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu  termasuk orang-orang yang merugi.’”

Gelengkan Kepala dan katakan "TIDAAK",
Abaikan Rayuan Syetan dan katakan "TIDAAK".

Syirik adalah dosa yang paling besar.Pelakunya diharamkan masuk syurga. Gelengkan kepala dan katakan "NAUZUBILLAH..."

Rasulullah bersabda : “Maukah kalian kuberitahu dosa yang paling besar dari dosa-dosa besar? 
Yaitu syirik kepada Allah.”Dan firman Allah dalam Al-Quran :
“…Sesungguhnya orang yg mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka Allah pasti akan  mengharamkan kepadanya syurga, dan  tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang dzolim itu seorang penolongpun. ” (Al-Maidah : 72)

Saya cuma ada SATU pertanyaan,Emang Syetan itu Takutnya sama Gunting yaaBukan takut sama ayat-ayat Allah...??
Mikirrr.....

Jika Benar Demikian, Orang2 yang kesurupan kasih aja Gunting..!

Katakanlah, kepada teman-teman kita, Saudara-saudari kita untuk Gelengkan Kepala, Bukaan, maksud ane bahwa perbuatan itu (Percaya ama Gunting) Sesungguhnya Adalah  Perbuatan Syirik. NAUZUBILLAH...

0 Response to "BENARKAH GUNTING PENJAGA IBU H4MIL DARI SYETAN Benar Atau Tidak ??? ( Wanita Wajib Baca Yah ....!!! )"

Posting Komentar