Rahasia Yang Paling Mujarab Terkabulnya Doa Yang Justru Kita Lewatkan !!! Mohon Jangan diabaikan Berbagilah Kepada teman teman anda

Kita juga sebagai makhluk yg BerTuhan yakni makhluk yg tidak mampu hidup tidak dengan berkomunikasi bersama Tuhan. Tidak ada satu tempatpun yg bakal kita minta terkecuali meminta Kepada-Nya. Gimana trik kita meminta? Caranya yakni dgn berdoa. Kita berdoa terhadap Tuhan dgn tujuan memohon sesuatu yg belum kita punyai & menginginkan Tuhan mengabulkanya entah dalam disaat serentak atau lambat. Sebahagian sumber benar-benar ada yg menyampaikan bahwa Tuhan tidak sempat menyia-nyiakan doa kita. Tuhan cuma bakal mengabulkan doa kita di kala yg sesuai. Di waktu di mana kita memang lah membutuhkan realisasi doa tersebut. Namun, makin berkembanganya jaman makin dangkal pun lah pemikiran manusia yg biasanya cuma ingin meminta tidak dengan memperhatikan apakah ia telah layak & telah benar meminta. Bahwasanya nyatanya ada sekian banyak hal yg menciptakan doa kita tak terkabul, hal tersebut justru merupakan perihal sepeleh yg sama sekali tak kita ingat. Berikut sekian banyak rahasia mujarab terkabulnya doa yg justru kita lewatkan para penggemar kumpulan misteri semuanya. 

Rahasia Yang Paling Mujarab Terkabulnya Doa Yang Justru Kita Lewatkan

Makanan 

Makanan yakni sesuatu yg kita cari & kita masukan kedalam badan kita, diproses jadi darah & daging. Sehingga dari itu apa yg kita makan dapat mendarah daging didalam badan kita. Demikian pun bersama baik buruknya makanan tersebut. Jikalau makanan tersebut baik sehingga dapat mendarah daging jadi elemen yg baik pun. Tapi bila makanan itu tidak baik sehingga bakal mendarah daging jadi yg tidak baik juga di dalam badan kita. Kebaikan & keburukan makanan tidak dinilai dari rasa & penampilannya, namun dari macam mana makanan itu berasal, macam mana kita memperoleh makanan tersebut. secara halal kah atau dgn trik haram kah? 

Satu Buah hadist nabi yg diriwayatkan oleh HR. Tabrani menyampaikan bahawa dulu Sa’ad Badan Intelijen Negara Ai Waqash sempat meminta baginda rosullullah buat mendoakannya supaya langsung di kabulkan. Sehingga pula merta baginda menjawab, “hai Sa’ad perbaikilah makanan mu sehingga niscaya doamu dapat di kabulkan. Sesungguhnya orang yg sudah memasukan makanan haram pada tubuhnya sehingga doanya tak mau di terima tatkala 40 hari”. Tidak cuma itu saja satu buah riwayat & sumber yg menuturkan & menunjukan bukti bahwa makanan tidak jarang kali kita lupakan sebelum kita berdoa. 

Sebuah kisah ada satu orang ulama di arab yg tiap-tiap doanya senantiasa dikabulkan oleh Allah. Satu Buah hri ulama itu berangkat ke kota utk membeli kurma, kala bakul kurma sedang melayaninya & menimbang kurmanya, dirinya menyaksikan ada satu kurma tergeletak di dekat timbangan. Ia pula membawa & memakan kurma itu dikarenakan mengira bahwa kurma itu ialah kurma miliknya yg jatuh diwaktu proses penimbangan. Menjelang sekian banyak hri sesudah kejadian itu, ia tidak merasakan adanya perubahan cuma satu buah dikala kala dirinya sedang berzikir ada dibelakangnya suara-suara ghaib yg sedang bercakap-cakap membicarakan ia. “ kau perhatikan, lelaki lanjut usia itu? Beliau merupakan lelaki yg dulunya senantiasa dikabulkan doa-doanya oleh Allah, namun waktu ini doa-doanya tak bakal dikabulkan tatkala 40 hri lantaran beliau sudah memakan sesutu yg bukan haknya”. Mendengar percakapan itu, lelaki alim itu serentak bingung & mengingat-ingat makanan apakah yg sekiranya sudah masuk kedalam kerongkongannya yg bukan haknya. Sehingga ia ingat dapat kejadian buah kurma itu. Sampai sesudah itu lelaki ini serentak kembali ke kota & mencari pedagang kurma yg dahulu. Tapi Sayang sesampai disana pedagang korma sudah berganti, bukan lagi orang yg lalu melayaninya. Demikian dirinya meminta penjelasan baru tahulah dirinya kalau pedagang kurma yg lalu sudah wafat & sekarang anaknya yg menambahkan. Sehingga diapun langsung menceritakan factor yg menimpa dia, sang anak memaafkan & mengikhlaskan kurma itu. Namun nyatanya ahli waris dari pedagang kurma itu bukan cuma seseorang melainkan 7 orang, sehingga pergilah lelaki alim itu menemui satu persatu ahli waris sang pedagang kurma. Sesudah komplit seluruhnya ahli waris memaafkan & mengikhlaskan dirinya kelihatan lega. Sambil menuju perjalanan pulang terdengarlah kembali percakapan ghaib dibelakangnya “lihatlah..dialah lelaki alim yg tempo hari doa-doanya tidak dikabulkan oleh Allah, tapi waktu ini Allah telah mengabulkan doanya”. 

Pelajaran Dari Pentingnya Makanan Halal pada Doa Kita 

Menyaksikan kisah yg tak main di atas pastinya kita mesti sadar. Bahwa benar adanya bahwa makanan yakni hal penyebab tak terkabulnya doa yg tidak jarang kita remehkan. Terlebih manusia sekarang ini tidak sedikit yg mempunyai anggapan semuanya remeh. Apa yg ada di meja makan cepat dikonsumsi dikarenakan punya anggapan siapapun yg mempunyai tentu dapat mengikhlaskannya. Padahal tidak semestinya kita menarik rangkuman seperti itu. Terhadap kenyataanya ihklas yaitu faktor yg tak gampang. & jikalau satu orang tak mengikhlaskan dapat apa yg telah masuk kedalam badan kita sehingga telah masuk dalam hitungan makanan haram. Sehingga dari itu sebaiknya kita berhati-hati dalam memperhatikan makanan yg masuk dikarenakan mampu jadi rahasia mujarab terkabulnya doa yg justru kita lewatkan.

Sumber : kumpulanmisteri.com

0 Response to "Rahasia Yang Paling Mujarab Terkabulnya Doa Yang Justru Kita Lewatkan !!! Mohon Jangan diabaikan Berbagilah Kepada teman teman anda"

Posting Komentar