JANGAN LUPA BANTU SEBARKAN!!! Ini Dia Obat Sakit Jantung, Diabetes, dan Darah Tinggi Yang Belum Banyak Diketahui,BACA SELENGKAPNYA DAN SEMOGA BERMANFAAT YAA!!!



Di Indonesia sedikitnya tiga jenis penyakit ini yaitu jantung, diabetes dan darah tinggi ada di posisi tinggi penyakit yang paling banyak diderita.

Hal semacam ini berlangsung karena imbas dari pola makan yg tidak sehat yang disertai dengan gaya hidup serampangan seperti aktif merokok, minum alkohol, konsumsi minuman bersoda dan suka dengan makanan manis.

Makanan yang sangat manis atau terlalu asin yaitu sumber penyakit yang perlu dijauhi. Namun bagaimana menghindarinya bila bermacam makanan harian kita memanglah terbuat dari bahan-bahan itu.

Syukurlah Tuhan sediakan pengobatan untuk setiap penyakit yang diturunkannya ke bumi ini. Di artikel gudanginfo. net kesempatan ini kita akan membahas obat alami untuk mengobati penyakit jantung, diabetes dan darah tinggi dengan cara alami.

Anjuran ini kami bisa dari Ustadz Sharhan Syafie yang sukses menyembuhkan penyakit jantung, k3nc!ng manis, dan darah tinggi.

Bahan-Bahan : 

1 buah kelapa muda
3 batang serai yang telah diketuk/geprek,
7 biji halba, (Halba biasa juga disebut klabet/kelabat umum dipakai untuk buat kare, kelabat bisa di peroleh/di beli di toko bumbu-bumbu.)

Cara membuat : 

Panaskan semuanya bahan diatas lalu minum airnya. Untuk hasil yang maksimal minumlah rambuan ini 2 hari sekali. Jadi misalkan anda miliki 7 buah kelapa muda jadi itu cukup untuk 14 hari mengkonsumsi.

Selamat mencoba, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat. Janganlah lupa klik Like dan Berikan artikel ini ke teman atau keluarga yang lain, siapa tahu di antara mereka ada yang tengah menderita sakit jantung, diabetes atau darah tinggi.

sumber : http://www.gudanginfo.net/2016/03/obat-alami-jantung-diabetes-darah-tinggi.html

0 Response to "JANGAN LUPA BANTU SEBARKAN!!! Ini Dia Obat Sakit Jantung, Diabetes, dan Darah Tinggi Yang Belum Banyak Diketahui,BACA SELENGKAPNYA DAN SEMOGA BERMANFAAT YAA!!!"

Posting Komentar