Ini 5 Perbuatan Wanita yang Dicatat Zina Meskipun Tak Berzina



Sebagai manusia tentu tidak luput akan dosa yang telah diperbuat, baik wanita maupun priaa, tua ataupun muda. Dosa-dosa yang telah dilakukan bisa dosa besar atau dosa kecil. Salah satu tindakan yang memperlihatkan dosa besar artinya berzina. Beberapa tahun terakhir, zina bukanlah faktor yang mengherankan lagi. Kali ini kita akan mengulas 5 tindakan wanita yang dicatat zina meskipun tidak berzina. Berikut baca penjelasan selengkapnya.

Inilah 5 Perbuatan Wanita yang Dicatat Zina Meskipun Tidak Berzina

Maraknya tindakan zina artinya salah satu tanda-tanda akan datangnya kiamat. Semakin berkembangnya zaman, tindakan ini terus menyebar. Berikut berbagai tindakan wanita yang dicatat zina mesikipun tidak berzina:

1. Riba serta makan harta riba

Wanita yang dianggap/dicatat zina meskipun tidak berzina saat ia melakukan riba. Bertambahnya kebutuhan insan membikin praktik riba terus banyak. Bahkan mereka tidak merasa berdosa telah melakukan tindakan dilarang itu. Praktik ini selain dilakukan oleh laki-laki tapi juga perempuan, baik sebagai pelaku langsung, marketing, pencatat ataupun pemakai riba. Padahal, riba artinya salah satu dosa besar yang lebih besar dari tindakan zina. Apabila seseorang melakukan riba sebesar satu dirham akan lebih besar dari 36 kali berzina.

2. Memakai parfum supaya laki-laki mencium baunya

Tindakan ini sangat tidak jarang terjadi di zaman modern. Ketika mereka keluar rumah untuk beraktivitas, biasanya mereka akan menggunakan parfum supaya mempunyai aroma yang sedap. Tapi aroma ini akan tercium oleh orang lain, tergolong laki-laki yang bukan mahramnya. Dari aroma parfum tersebut bisa luar biasa laki-laki serta menambah syahwat jadi tergoda. Wewangian ini justru dipakai saat keluar rumah, bukan di dalam rumah bersama suami. Rasulullah berkata bahwa wanita yang semacam ini artinya wanita pezina.

3. Lesbi

Baru-baru ini kembali marak fenomena lesbian. Meskipun sebenarnya, lesbi telah ada semenjak zaman dahulu. Ibnu Qayyim berkata bahwa tindakan lesbi artinya salah satu penyakit yang tergolong dalam kesucian diri. Selain itu, Ia juga membahas apabila seorang wanita mendatangi wanita lain jadi mereka artinya pezina. Menurutnya, lesbi tidak sama dengan homoseksual sebab di dalam lesbi tidak ada kemaluan yang masuk. Hal ini membikin seseorang yang lesbi tidak mendapat hukuman had akan perbuatannya itu. Oleh sebab itu, lesbi tergolong dalam zina dengan cara umum semacam zina tangan, mata, kaki, serta mulut.

4. Bersentuhan kulit dengan laki-laki bukan mahram

Pergaulan leluasa membikin bersentuhan kulit dengan laki-laki bukan mahram artinya faktor yang biasa. Perbuatan tersebut telah tergolong dalam zina tangan, terlebih apabila saling meraba. Dosa yang didapatkan sangat luar biasa. Bahkan Rasulullah bersabda bahwa lebih baik tertusuk jarum daripada bersentuhan kulit dengan laki-laki bukan mahram. Inilah tindakan wanita yang dicatat sebagai zina meskipun tidak berzina.

5. Zina mata serta anak buah badan lainnya

Mungkin zina ini lebih ringan daripada sebelumnya. Namun, faktor ini masih disebut dengan zina yang memperlihatkan dosa besar. zina mata ini acapkali diabaikan oleh tidak sedikit orang. Zina mata terjadi saat kita memandang seorang lawan tipe dengan pandangan yang bernafsu alias syahwat. Pandangannya pun terjadi lumayan lama serta menikmati tatapan itu sampai terbayang-bayang meskipun telah berpisah. Sedangkan untuk zina telinga, terjadi saat kita mendengar perkataan yang menimbulkan syahwat. Selain itu, tersedia zina mulut yang terjadi saat kita mengucapkan segala hal-hal yang memancing syahwat serta bersifat senonoh. Tidak hanya itu, melembutkan bunyi serta mendayu-dayunya di depan laki-laki lain untuk menambah minat jadi telah disebut zina lisan.

Demikian 5 tindakan wanita yang dicatat zina meskipun tidak berzina. Sebagai umat islam yang baik, hendaknya kita butuh memperhatikan hal-hal tersebut supaya tidak terjebak dalam bulat setan yakni zina.

Sumber :postshare.co.id

0 Response to "Ini 5 Perbuatan Wanita yang Dicatat Zina Meskipun Tak Berzina"

Posting Komentar