MASYAALLAH,,, Sinetron 'Anak Jalanan' Bikin Heboh Jamaah Masjid

Indonesia memang sedang ramai-ramainya dengan eksistensi electronic sinema, atau sinetron dengan tema otomotif, dalam hal ini yang paling mengundang kehebohan adalah sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di salah satu saluran TV swasta Indonesia.




Sayangnya, selain mengangkat kehebohan akan dunia otomotif, tidak semua lapisan masyarakat setuju dan bersikap affirmatif terhadap eksistensi sinetron ini. Salah satunya adalah pemilik akun facebook yang bernama ????????



menyampaikan, bahwa dirinya sedang berada di kawasan TMII Jakarta untuk berwisata, dan sedang menyempatkan untuk shalat di masjid terdekat. Menurutnya semua terlihat biasa saja sampai ada beberapa kru yang masuk untuk melakukan shooting.

Namun menurutnya kondisi semakin tidak terkendali saat para kru plus para pemain sinetron yang sering menggunakan motor Kawasaki Ninja tersebut berhasil 'menarik' perhatian massa yang ada di sekitar masjid untuk kemudian minta untuk berfoto dan kru sinetron juga melakukan make up di dalam.



Menurut Kozuda Meg, hal tersebut menimbulkan kesan kurang nyaman lantaran proses shooting dan make up dilakukan tanpa menghiraukan banyaknya jamaah yang beribadah. Belum lagi, menurutnya beberapa kru sinetron memberikan respon yang agak ketus terhadapnya. Wah, kalau menurut Otolovers, sinetronnya bagus tidak sih?

Sumber : www.otosia.com

0 Response to "MASYAALLAH,,, Sinetron 'Anak Jalanan' Bikin Heboh Jamaah Masjid"

Posting Komentar