Bantu Shere . . Subhanaallah,, Di Indonesia Ada Gak Yang Seperti Ini, Dua Orang Polisi Berlutut Saat Tilang Seorang Ibu

Dua Polisi Berlutut Saat Tilang Seorang Ibu

Dua Polisi Berlutut Saat Tilang Seorang Ibu, Gegerkan Netizen

Sebuah kejadian yang tak biasa baru saja terjadi di China. Umumnya, sosok polisi ketika akan menilang warga yang melanggar peraturan lalu lintas tampak terlihat sangar dan bertindak tegas.

Namun, lain halnya dengan dua polisi yang berada di Hanwu Bridge, Handan, Propinsi Henan. Keduanya tampak melakukan aksi berlutut ketika hendak menilang seorang ibu dan anaknya yang mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Seperti yang dilansir situs jejaring sosial di China, Weibo, ketika polisi ingin menilang mereka, si pengendara bernama Feng Dong dan ibunya malah berlutut dan memohon agar jangan ditilang.



Menariknya, demi tidak mengurangi kesopanan dan tetap menegakkan peraturan, kedua polisi tersebut malah ikut berlutut, namun tetap melanjutkan memberi pengarahan bagi Feng Dong dan ibunya akan pentingnya patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Meski telah berlutut kepada polisi, aparat keamanan tersebut tetap menilang mereka dengan denda sebesar 1000 RMB atau setara dengan Rp2.200.000.

Sontak, banyak warga sekitar yang mengabadikan dan mengunggahnya ke media sosial. Netizen pun mengapresiasi integritas kedua polisi yang tetap menegakkan hukum dengan tindakan yang tidak semena-mena.

Sumber : sooperboy.com

0 Response to "Bantu Shere . . Subhanaallah,, Di Indonesia Ada Gak Yang Seperti Ini, Dua Orang Polisi Berlutut Saat Tilang Seorang Ibu"

Posting Komentar